Generasi Milenial Desa Talang Bulang Inginkan HERO Lanjut Dua Periode

  • Bagikan

PALI – Meteorsumatera

Ada yang lebih menarik saat Calon Bupati PALI Periode 2021-2025 Ir H Heri Amalindo MM Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua berkunjung Kedesa Talang Bulang.

Didesa Talang Bulang suami dari Hj Sri Kustina ini di sambut dan diiringi ratusan generasi pemuda/pemudi milenial mulai dari Club Motor, Club Muslimah, Club Sepeda Goes serta Karang Taruna Desa Talang Bulang.

“Pencintaan kami terhadap pak Heri Amalindo yang merupakan Paslon Heri Amalindo-Soemarjon(HERO) telah dihati, kami tetap dukung dan suport sepenuhnya untuk melanjutkan dua periode, melanjutkan program yang belum diselesaikannya.”Ungkap Dwi Salah Satu Pemuda Milenial,Rabu 4 November 2020.

Dituturkan Dwi, dari sorot mata Heri Amalindo ini telah berhasil memimpin PALI Karena pada masa ia menjabat banyak yang sudah terbukti salah satu nya infrakstrktur jalan.

“Pada tahun 2013 lalu pada masa saya duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) akses jalan di PALI sangat memprihatikan selain hancur, becek, licin dan berlumpur ditambah belum juga ada lampu penerang jalan, namun saat PALI dipimpin Pak Heri Amalindo berangsur angsur akses jalan di PALI dibangun walaupun belum seratus persen akses jalan sekarang sudah dicor beton dan juga lampu jalan pun sudah ada, tentu masyarakat sudah bisa menikmati hasil kerja keras beliau (Heri Amalindo).”Tutur dia.

Tak hanya itu di beberkan Dwi selain dekat dengan masyarakat Heri Amalindo juga sosok pemimpin yang merakyat bukan orang tua saja diayominya pemuda/pemudi pun di disupport dan dibantu.

“beliau(Heri Amalindo) sangat aktif tak hanya kegiatan orang tua saja kegiatan anak muda pun juga diikuti nya bahkan ia selalu memberi masukan,saran, dan support agar kami menjadi Generasi Pemuda/Pemudi Milenial yang dibanggkan dikalangan masyarakat PALI.”Tandasnya. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *