Diduga Akibat Aliran Listrik, Enam Toko di Pasar Pendopo Hangus Terbakar, Ruko Milik Bambang Ikut Terbakar

  • Bagikan

PALI – Meteorsumatera

Warga Keluruhan Pasar Bhayangkara dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan enam toko dipasar inpers Pendopo Talang Ubi dan satu ruko milik Bambang sebagian terbakar yang berisikan tokoh lemari, Minggu 1 November 2020

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06:30 WIB, penyebab terjadi nya kebakaran diduga dari aliran konsliting listrik.

Menurut keterangan salah satu warga setempat, Agus, 45 tahun ebelumnya ada suara ledakan dari salah satu toko elektronik dan saat ia bergegas berlari api pun sudah berkobar dan menyambar ke toko lainnya.

“karena panik tadi pak, saya pun langsung menelvon meminta bantuan kepada Pertamina dan Damkar PALI, namun karena api cukup besar enam toko tersebut tak bisa diselamatkan lagi, hanya saja untuk satu roku dua tingkat berisikan lemari, atas nya saja yang terbakar dan barang barang dilantai bawah masih bisa diselamatkan.”Ungkap Agus.

Dari pantauan Media ini dilapangan Armada Pertamina dan Armada Damkar PALI berusaha menjinakan api, petugas dari Satpol PP ,TNI, Polri dan BPBD PALI, turun membantu proses pemadaman api selama kurang lebih dua jam api pun sudah padam dan dapat dijinakan. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *