Bupati Askolani: berikan Penghargaan dan Bonus Bagi Atlet Olahraga yang telahBerprestasi dan berdedikasi

  • Bagikan

Banyuasin-Meteorsumatera

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,, MH memberian penghargaan dan bonus bagi atlet olahraga yang telah berdedikasi dan berprestasi. Acara pemberian penghargaan dan bonus bagi atlet berdedikasi dan berprestasi tersebut di lakukan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, pada Selasa (24/11).

Dalam kesempatan itu Bupati Banyuasin H. Askolani memberikan statement bahwa penghargaan dan bonus harus sudah di berikan sebelum keringat kering.”Seharusnya penghargaan dan bonus itu sudah di berikan sebelum keringat mereka kering, namun ini yang terjadi peraturan pemerintah yang mengatur apalagi kondisi sekarang masih pandemi Covid-19,” Kata Askolani.

Askolani menegaskan, kedepannya harus di agendakan agar para atlet tidak terlalu lama menunggu. Penghargaan yang layak diberikan kepada para atlet yang sudah berpartipasi dalam menekuni bidangnya di dunia olahraga.

Atlet kita sudah mengharumkan nama Banyuasin untuk itu kita cepat menanggapi, mudah-mudahan untuk kedepannya bagi atlet dan pelatih bisa lebih berprestasi lagi dilevel Sumsel dan nasional,” tandas dia.(AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *