Berkunjung Kedesa Panta Dewa Heri Amalindo Berjanji Akan Bangunkan Jalan Lingkar

  • Bagikan
Ir H Heri Amalindo Disambut Ratusan Warga Panta Dewa

PALI – Meteorsumatera

Ternyata Calon Petahana yang merupakan Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM nomor urut dua masih sangat di inginkan masyarakat bumi serapat serasan ini.

Terbukti saat suami dari Hj Sri Kustina ini Mengunjungi empat desa di Kecamatan Talang Ubi ia disambut hangat oleh ratusan masyarakat bahkan dimoment itu ada yang ingin mengabadikan foto bareng calon petahana PALI ini.

“kita sangat senang kedatangan pak Heri Amalindo tak hanya mengunjungi masyarakat disini beliau juga tadi meninjau jalan yang dibuka dan berjanji akan membangun jalan lingkar yang ada didesa panta dewa ini.”Ungkap Cik Umin salah satu tokoh masyarakat Desa Panta Dewa, Rabu 4 November 2020.

Cik Umin menuturkan bahwa jalan lingkar itu baru dibuka oleh masyarakat namun untuk surat hibah nanti akan segera diurus.

“kita sangat menginginkan jalan lingkar ini dibangun dan terialisasi karena manfaatnya bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dan serta dapat meningkatkan perekonomian,”tuturnya.

Sementara itu, Ir H Heri Amalindo MM Calon Bupati PALI nomor urut dua ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Panta Dewa atas sambutan dan antusias terhadap Paslon Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) nomor urut dua ini.

“Jujur saya terharu atas antusias masyarakat disini yang telah menerima saya dengan baik bahkan beberapa wargapun setia mendampingi saya saat kita tinjau lokasi jalan lingkar di Desa Panta Dewa sebelah Desa Sebagut.”Ucap Heri.

Lebih lanjut dikatakan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumatera Selatan, bahwa ia berjanji akan membangun jalan lingkar tersebut namun terlebih dahulu surat hibahnya segera diurus.

“Ya nanti pasti kita bangun, akses jalan ini pun kita lihat sangat strategis karena menghubungkan dua desa yaitu Kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan Penukal pasti akan ramai masyarakat yang melaluinya apalagi didekat aliran Desa Sebagut bisa saja menjadi objek wisata air,”tandasnya.

Dari pantauan Media dilapangan setelah melakukan kunjungan kedesa panta dewa Heri Amalindo Melanjutkan Berkunjung Kedesa Persiapan (Sembane), Sinar Dewa dan Desa Talang Bulang. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *