Berkampanye Diwilayah Zona Satu, Warga Kecamatan Talang Ubi Harapkan Heri Amalindo Pimpin PALI Dua Periode

  • Bagikan

PALI – Meteorsumatera

Sabtu 14 November 2020, Jadwal Kampanye Ir H Heri Amalindo MM Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Wilayah Zona Satu Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), didampingi Pengurus Partai Koalisi Petahana PALI ini melakukan kunjungan beberapa rumah warga yang berada dikeluruhan Talang Ubi Barat.

Dalam kunjungannya di Bukit tudung, Talang Jawa dan Talang Puyang Heri Amalindo selalu disambut meriah bahkan puluhan orang mengabadikan foto bareng suami dari Hj Sri kustina ini.

Dikatakan H Marta Hudawi salah satu tokoh masyarakat di Bukit Tudung bahwa Heri Amalindo Sosok pemimpin yang Pro Rakyat dan kepiawaannya dalam memimpin PALI tidak diragukan lagi.

“kita berkaca pada tahun 2013 lalu dimana akses jalan yang masih hancur, becek berlumpur dan lampu jalan tidak ada namun sekarang kita lihat akses jalan pun sudah dicor beton, lampu jalan sudah ada tentu menurut kami Pak Heri berhasil memimpin PALI dan Program yang dijalankan nya diroda pemerintah kabupaten PALI kami merasa puas dan inginkan Pasangan Calon Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) kembali memimpin PALI dua periode.”Ungkap Marta.

Sementara itu Ir H Heri Amalindo MM mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari Bukit Tudung, Talang Jawa dan Talang Puyang di Kelurahan Talang Ubi Barat

” Kami sudah berupaya berbuat sebaik mungkin untuk kemajuan PALI , sekarang kami akan kembali melanjutkan program-program kami yang belum terwujud 100% untuk kesejahteran masyarakat, dan juga kami membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemik covid 19 ini tentang pembayaran PDAM digratiskan sampai bulan Desember 2020 dan kembali membayar pada Januari tahun 2021.”Tandas Nya. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *