Banyuasin Raih Dua Penghargaan Tingkat Provinsi Sumsel

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Rabu malam 11 November 2020 kemarin dua penghargaan berhasil diraih dua penghargaan pada ajang penghargaan  Shiddakarya tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang diselenggarakan di Fave Hotel Palembang.

Pada ajang tersebut dari 17 Kabupaten/Kota yang terpilih di Sumsel, Kabupaten Banyuasin masuk dalam nominasi 3 Kabupaten/Kota terpilih yaitu Kota Palembang 3 UKM, Kabupaten Banyuasin 2 UKM (PT Mariana Bahagia dan Mutiara laut/terasi Bu Lin) dan Kabupaten Ogan Ilir 1 UKM.

Ajang itu juga, Bupati Banyuasin mendapat penghargaan kualitas dan produktivitas sebagai Pembina UMKM terpilih dalam penilaian kerja perusahaan/UKM tingkat Provinsi Sumsel.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Kabupaten Banyuasin Noor Yoseph dikonfimasi pada Kamis 12 November 2020 mengatakan penghargaan ini diberikan Pemerintah Provinsi melalui Disnakertran kepada pengusaha yang berprestasi dibidangnya.

Kemudian lanjutnya, saat ini dalam masa pandemi Covid-19, dimana dampaknya sangat luas dibidang ekonomi membuat semua pelaku usaha harus mampu bertahan dan terus berinovasi.

“Semua di bawah binaan Disnakertran Banyuasin, Kedepannya akan kita bina lagi agar bisa diikutkan pada Pramakarya tingkat Nasional penyerahan piagam penghargaan di Istana Negara oleh Presiden RI,”katanya (SMSI BA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *