Warga Bhayangkara Sambut Meriah H Soemarjono

  • Bagikan

PALI – Meteorsumatera

Calon Wakil Bupati (Wabup) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono Blusukan Di luruhan Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kamis 15 Oktober 2020.

Kedatangan Mantan Ketua DPRD PALI ini disambut meriah oleh warga bhayngkara RT 14 RW 5, tak hanya warga ternyata disini ada beberapa murid nya waktu Soemarjono Menjabat Jadi Guru Di SMA YKPP Pendopo.

“kita senang sekali kedatangan Pak De, bukan hanya sebagai Calon Wabup Saja, beliau Juga merupakan guru saya waktu duduk dibangku SMA YKPP Pendopo, Pada Tahun 1985 lalu.”Ungkap Cecep Warga Setempat.

Dikatakan Cecep bahwa Soemarjono merupakan orang yang sangat berbaur kepada masyarakat, jika ada yang membutuhkan bantuan ia langsung datang.

“Guru Kami ini akrab dipanggil pak de karena orang keturunan jawa untuk sistem kepemimpinan nya tidak diragukan lagi, apa pun yang terjadi kami tetap dukung Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) Lanjutkan dua periode.”Tukasnya.

Sementara itu, Drs H Soemarjono juga merupakan Calon Wakil Bupati PALI Saat dibincangi media ini mengatakan dirinya datangi warga Bhayangkara bermaksud untuk meningkatkan silatuhrahmi dan juga mengingatkan pentingan nya mematuhi protokol kesehatan.

“dimasa pandemik covid 19 ini saya menghimbau kepada warga bhyangkara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dari mulai pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan air yang bersih, ayo kita cegah covid 19 ini dengan tingkatkan protokol kesehatan.”ujar nya.

Lebih lanjut lelaki yang akrab disapa pak de ini datang ke Bhyangkara RT 14 RW 5 bertujuan mempererat hubungan tali silatuhrahmi.

“Saya datang kesini ingin tau keadaan beberapa warga yang sakit, kita dikasih info kemarin makanya langsung datang dan mengecek kondisi mereka, saya juga disini jumpa kangen dengan beberapa murid waktu jabat guru SMA YKPP Pendopo Tahun 1985.
“Tandas dia. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *