Satu Pasien Covid-19 di Pagaralam Dinyatakan Sembuh

  • Bagikan

Pagaralam – Meteorsumatera

Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kota Pagaralam terus sigap mengantisipasi penyebaran Pandemi Virus Corona tersebut. Gugus Tugas melalui Protokol Kesehatan (Protokes) Pemkot Pagaralam merilis kasus covid-19 yang bernomor 016 yang selama ini mengalami isolasi di kediaman pribadinya di Pagar jaya Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam Sumsel dinyatakan sembuh.

Gugus Tugas Kota Pagaralam, Syamsul Bahri Burlian, Msi dan selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, mengatakan melalui WassApp membenarkan adanya pasien covid-19, di nyatakan Sembuh dimana sudah menjalani isolasi selama empat belas hari.

Syamsul menjelaskan, berdasarkan surat UPTD Puskemas Gunung Dempo Kota Pagaralam, kemudian berdasarkan surat No : 800/769/Pkm.pgd/X/2020, pada 20 Oktober 2020, bahwa kasus covid-19 yang bernomor 016, warga kota Pagaralam, yang berdomisili di sekitar Pagar Jaya Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, telah di lakukan pemantauan dan di isolasi selama empat belas hari.

Masih menurut Syamsul, selama isolasi pasien sehat dan tidak ada keluhan sehingga di nyatakankan Sembuh,” kepada masyarakat pagaralam agar tetap patuhi tiga M, yaitu; memakai masker, menjaga jarak dari keramaian dan selalu jaga kebersihan yaitu cuci tangan dengan sabun, jelasnya. (Bi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *