Rapat Pleno, Pasangan HERO Dapatkan Nomor Urut Dua

  • Bagikan

PALI-Meteorsumatera

Melalui Rapat Pleno Terbuka Di Gedung Paripurna DPRD PALI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Menetapkan Pasangan Calon Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) mendapatkan nomor urut dua.

“Paslon Bupati PALI Dan Wakil Bupati PALI Periode 2020-2025 ini kita tetapkan nomor urut dua sedangkan nomor urut satu telah diberikan kepada Paslon Devi Harianto-Darmadi Suhaimi (DH-DS) yang telah lebih dahulu ditetapkan sebagai Paslon.”Ungkap Sunario SE Ketua KPU PALI, Selasa 6 Oktober 2020.

Dikatakan Sunario, Setelah Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati PALI dipersilahkan untuk berkampanye seluas luasnya.

“kita Persilahkan Berkampanye namun tetap mengutamakan protokol kesehatan karena sekarang kita masih dalam suasana Pandemi Covid 19.”Tutur nya.

Sementara itu Paslon Heri Amalindo-Somaerjono (HERO) Saat Dibincangi Awak Media Mengatakan bahwa nomor urut dua merupakan suata keberuntungan bagi nya seperti semboyan lanjutkan dua periode.

“dapat nomor urut dua ini suatu anugrah bagi kami, karena pada pilkada pertama mendapatkan nomor urut satu dan hari ini dapat nomor urut dua itu suatu pertanda bahwa kami di amanat kan melanjutkan Perjuangan untuk membangun PALI lebih luar biasa lagi kedepan nya.”Kata Heri Amalindo didampingi Soemarjono

Heri Amalindo Berharap bersama pasangan nya dapat memenangkan Pilkada PALI pada 9 Desember 2020 Mendatang.

“Dengan jumlah Suara 80% Pun jadilah Yang Penting Menang, Dan Memimpin PALI lima tahun kedepan.”Harap nya.

Dari Pantauan Media ini dilapangan begitu antusias Tim Pendukung HERO, Partai Pengusung, Dan Simpatisan bahkan dengan semangat yang super ekstra salah satu pendukung HERO Berteriak Dengan semboyan Lanjutkan dua Periode. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *