Kepemimpinan Telah Terbukti, Warga Desa Timpirai Inginkan HERO Lanjut Dua Periode

  • Bagikan

PALI – Meteorsumatera

Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) merupakan Daerah Otonomi Baru (DOB) di usia yang baru seumur jagung, daerah yang dikenal dengan sebutan Bumi Serapat Serasan ini sudah maju berkembang sangat pesat.

Terbukti kemajuan Kabupaten PALI ini terlihat jelas mulai infrakstrktur jalan yang sudah mulus, normalisasi sungai, jembatan, lampu jalan bahkan gedung Polres, Gedung Rumah sakit Tipe B Gedung Rumah Sakit Pratama dan masih banyak pembangunan lainnya.

Itu semua dicapai dengan PALI dipimpin Ir H Heri Amalindo MM dengan masa jabatannya lima tahun PALI ini sudah luar biasa majunya bahkan Gubernur Sumsel Herman Deru pernah memuji bahwa kabupaten PALI dipimpin suami dari Hj Sri Kustina ini maju dan berkembang pesat.

Pencapaian Heri Amalindo pun banyak diungkap masyarakat PALI salah satu nya, Yuli warga Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara saat dibincangi media ini, dia mengatakan bahwa jalan didesa Tempirai ini sudah mulus semua dibawah pimpinan Heri Amalindo.

“Pada tahun 2013 lalu kami mau berangkat dari Tempirai-Talang Ubi menyita waktu selama dua jam setengah namun sekarang dengan jalan yang sudah mulus hanya dengan dalam waktu tiga puluh menit sudah sampai untuk itu kami warga tempirai mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Heri Amalindo yang telah membangun jalan desa kami.”Jelas Yuli, Selasa 27 Oktober 2020.

Lanjut wanita yang akrab disapa yul ini, sebagai warga PALI tentu mengharapkan kembali pemimpin seperti Heri Amalindo, beliau sudah berpengelaman membangun karena dia (Heri-red) Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumatera Selatan.

“Sudut pandang kami pak Heri ini sudah terbukti kepimpinan nya jadi lanjutkan dua periode, Pasangan Calon (Paslon) Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) nomor urut dua untuk melanjutkan memimpin bumi Serapat Serasan ini.”Tukasnya.

Untuk diketahui, jadwal kampanye Selasa 27 Oktober 2020 Heri Amalindo mengunjungi masyarakat Tempirai Raya yang terdiri dari lima desa yaitu Desa Tempirai Induk, Tempirai Utara, Tempirai Timur, Tempirai Selatan, Tempirai Barat yang semuanya Kecamatan Penukal Utara.

Dalam kunjungan ke Tempirai, Heri Amalindo berkomunikasi dengan masyarakat Tempirai Timur, Generasi Milenial, Ibu-ibu dan elemen masyarakat lainnya.

Pantauan dilapangan, antusias masyarakat sangat tinggi terlihat dengan semangat warga mengikuti kegiatan meskipun dibatasi oleh protokol kesehatan secara ketat. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *