Breaking News Pali

Hadiri Syukuran Ulang Tahun, Heri Amalindo Disambut Ratusan Masyarakat Kecamatan Abab

PALI – Meteorsumatera

Ratusan masyarakat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sambut kedatangan Calon Bupati PALI nomor urut dua Ir H Heri Amalindo MM,  Minggu 25 Oktober 2020.

Kedatangan calon Petahana ini menggunakan nuansa putih hitam dengan senyum yang memancar diwajah mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan tersebut sambil menyapa ratusan masyarakat Kecamatan Abab Kabupaten PALI.

Abdul Wahab tokoh masyarakat Abab dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Heri Amalindo di kediamannya walaupun disela jadwal padatnya ia masih bisa menyempatkan untuk menghadiri kegiatan syukuran ulang tuhan cucungnya tersebut.

“Sangat meriah hari ulang tahun cucung saya yang bernama Aisyah karena selain antusias masyarakat, Heri Amalindo kebanggaan masyarakat PALI pun hadir ditengah tengah kita ini suatu kebanggan tersendiri bagi kami. “Ujar Abdul Wahab.

Sementara itu Ir H Heri Amalindo MM, merasa terharu atas sambutan masyarakat terhadap dirinya dan juga mengucapkan terima kasih atas undangan keluarga Besar Abdul Wahab.

“kita ucapakan banyak banyak terima kasih, saya merasa terharu datang kesini, dan singkat saya ucapakan selamat ulang tahun buat Aisyah semoga bertambahnya umur menjadi lebih berbakti kepada orang tua menjadi anak yang sholeha tentunya.”Tandas Heri. (Sendi)