DRA Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ketua Karang Taruna Muba Terima Penghargaan

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 di gelar di Auditorium Pemkab Musi Banyuasin (Muba) dihadiri oleh Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex (DRA) didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Muba, Forkompinda, Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba dan tamu lainnya.

Ketua Karang Taruna Muba, Chandra SH dalam kesempatan itu mengatakan, Momentum Peringatan Sumpah Pemuda ke-92 ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kita semua lagi dihadapkan dengan musibah Covid-19 ini. Tetapi esensi dan nilai-nilai yang tertanam dalam sumpah pemuda tidak boleh hilang dan mati, harus tetap ada dan menyalah, tegas Chandra.

Pada peringatan kali ini lanjutnya, kita sebagai anak muda harus tetap menjadi pelopor perdamaian dan perawat kebhinekaan selain itu kita sebagai insan muda harus tetap berkarya dengan berkolaborasi sehingga dapat berkontribusi positif buat kemajuan umat dan bangsa.

Dalam hal mengisi perayaan dan peringatan sumpah pemuda kali ini, kami Karang Taruna akan melaksanakan beberapa kegiatan, diantara adalah pembagian masker karang taruna dan handsanitaizer secara meraton di 15 kecamatan serta mengkampanyekan sosial berprilaku hidup bersih dan sehat. kata Chandra.

Kita harapkan kepada Pemerintah untuk tetap konsisten dalam mendukung serta mensupport kegiatan pembangunan kepemudaan di Bumi Serasan Sekate ini, katanya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Lais Ahmad Fauzi SSi mengucapkan selamat kepada Ketua Karang Taruna Muba Chandra SH yang telah Mendapatkan Penghargaan dari Bupati Muba.

Fauzi menambahkan semoga Penghargaan yang diberikan oleh Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex memberikan semangat dan motivasi buat Pemuda Pengurus Karang Taruna Sesuai dengan Hari Sumpah Pemuda  ke 92 Tahun Bersatu untuk Bangkit, terangnya (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *