Ditanah Abang, H Soemarjono Hadiri Undangan Pelantikan Relawan HERO

  • Bagikan

PALI – Meteorsumatera

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono berkunjung ke Desa Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Sabtu 24 Oktober 2020.

Memakai celana jeans berwarna hitam dan baju kemeja berwarna putih Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua ini hadiri undangan pelantikan beberapa persatuan dari mulai Relawan Sri Kandi HERO, Relawan Masyarakat Bersatu (Mabes), Relawan Ojek serta Relawan Sadariwisata.

“Hari ini kita di undang ke sini untuk menyaksikan pelantikan dari beberapa persatuan yang ada dikecamatan tanah abang, kita cukup terharu penyambutan terhadap saya sangat luar biasa antusias mereka patut diacungkan jempol.”ungkap Soemarjono.

Dikatakan Soemarjono dilihat secara kasat mata masyarakat Kecamatan Tanah Abang ini sangat kental dengan jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh dan abadi.

“Semoga awal pertemuan ini kita bisa menjalin komunikasi lebih baik yang jelas saya sampaikan ucapan terima kepada masyarakat Tanah Abang yang telah mengundang dan menyambut saya disini.”Kata Dia.

Lebih lanjut lelaki yang akrab disapa Pak De ini mengucapkan selamat kepada para relawan dari berbagai persatuan yang telah di lantik.

“Ayok Adik Adik ku mari sama sama menjaga kekompakan jangan sampai kita terpecah belah, kibarkan bendera dan tingkatkan semangat yang memacu agar kita tetap solid.”Tandasnya. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *