Camat dan Polsek Lais, Disiplin Tegakkan Protokes Kepada Masyarakat

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Kasus positif Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus meningkat. Untuk memutuskan rantai penyebaran pandemi tersebut Kapolsek Lais Iptu Herman Junaidi SH bersama Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi didampingi Sekcam Lais Marsofi SKM MM, Kepala Puskesmas Lais Leli Hefni SKM MKes, Kepala Desa Teluk Nuraidah serta Karang Taruna Kecamatan, melakukan giat Yustisi Protokol Kesehatan atau Protokes Covid-19, Jum’at 2 Oktober 2020.

Kapolsek Lais Iptu Herman Junaidi SH ketika dikonfirmasikan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sekitar pukul 09.00 Pagi tepatnya didepan Mako Polsek Lais jalan Lintas Palembang Sekayu, sebanyak 16 personil diterjunkan.

Herman melanjutkan, bersama jajaran Polsek Lais displin dan menegakkan Protokes kemasyarakat agar mengikuti anjuran Protokes serta ikut menegakan Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 67 tahun 2020. Dalam Perbub itu salah satu untuk memutuskan mata rantai covid 19 dan peredaran dari covid ini harus disiplin dari kita dulu kemudian ke orang lain terangnya.

Operasi Yustisi ini tegas Perwira Balok Dua Dipundak ini untuk menegakan kemudian memberikan sanksi secara humanis berupa teguran dan Alhamdulillah masyarakat sudah patuh semua.

Sementara Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi mengatakan bahwa dirinya dari Pemerintah Kecamatan tidak henti-hentinya dan terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran protokol Kesehatan.

Bagi pengendara yang lewat tidak memakai masker maka akan kami stopkan dan memberikan pengertian akan pentingnya menggunakan masker, sesuai dengan perbup Nomor 67 tahun 2020 yaitu dengan cara 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, tutupnya. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *