Dirompok Dusun Kemang, Amura Tusuk Istrinya Hingga Tewas

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Siti Lena harus tewas ditangan suaminya sendiri bernama Amura usia 31 tahun, korban terkapar tak bernyawa didalam kamar rumahnya sendiri, Senin 05 Oktober 2020 sekitar pukul 18.30 Wib di Rompok Dusun Kemang Dusun IV Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), kejadian baru diketahui setelah pelaku menyerahkan diri pada pihak berwajib.

Iptu Suvenfri SH selaku Kapolsek Sanga Desa yang mewakili Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya SH SIk mengungkapkan, beberapa orang saksi yang mendengar suara ribut pada saat kejadian tersebut.

Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal tersebut diketahui setelah keluarga korban melaporkan kejadian tsb ke Pos Pol Macan Sakti, kemudian anggota Pos Pol Macan Sakti dan Anggota Reskrim Polsek Sanga Desa mendatangi TKP.

Setelah kejadian tsb pelaku langsung mendatangi Mapolsek Babat toman utk menyerahkan diri kepada polsek Babat Toman, selanjutnya polsek Babat Toman langsung berkoordinasi dengan Polsek Sanga desa untuk menyerahkan pelaku tsb ke polsek Sanga desa.

“Untuk TKP wilayah kita, namun pelaku setelah melakukan penganiayaan dengan sebilah pisau besi langsung meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman. Saat ini pelaku kita bawa ke Rutan Mapolres guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan”Ujar Suven.

Setelah dilihat pada korban di TKP, pelaku menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali.

Dari hasil intrograsi humas pada pelaku malam itu, Amara ini mendengar korban sedang ber teleponan dengan lelaki lain didalam kamar dengan posisi sedang berbaring sambil pelaku mendengar percakapan korban. Sehingga membuat pelaku emosi dan pergi kedapur mengambil pisau. Lalu dengan diam – diam masuk kekamar korban dan terlebih dahulu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali.

“Klau versi pelaku, istrinya ber teleponan dengan laki-laki lain, namun versi saksi – saksi belum kita mintai keterangan. Akan tetapi akan kita dalamin untuk kasus ini” Kata venfri lagi, Selasa (06/10/2020). (Imam-aajm-hms).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *