Danny Sianipar, Sambut Hangat Pengurus SMSI Banyuasin

  • Bagikan
Kapolres Banyuasin, Akbp Danny Sianipar SIk Photo Bersama Pengurus SMSI Banyuasin

Banyuasin – Meteorsumatera

Kamis 08 Oktober 2020, Pengurus Serikat Media Siber Indoneia (SMSI) Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan bersilatuhrahmi dengan Kapolres Banyuasin Akbp Danny Sianipar SIk diruang kerjanya sekitar pukul 15.00 Wib.

Kedatangan Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Adie didampingi Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara serta pengurus lainnya diterima oleh Kapolres Banyuasin dalam suasana akrab dan santai, terlihat jelas bahwa Polres Banyuasin memiliki hubungan yang baik dengan awak media.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adie mengutarakan maksud dan tujuan beraudensi bersama Kapolres Banyuasin, selain bersilatuhrahmi Sumantri juga menjelaskan bahwa sekarang di Kabupaten Banyuasin sudah berdiri SMSI.

Sambil memperkenalkan semua Pengurus SMSI Banyuasin yang hadir, Sumantri juga menjelaskan bahwa SMSI merupakan wadah atau organisasi perusahaan media. SMSI merupakan organisai Perusahaan Media terbesar di Asia Tenggara dan telah menjadi konstituen Dewan Pers.

Berdasarkan data bahwa di Indonesia sudah ada 1224 Perusahaan Media yang tergabung di SMSI dan didalamnya ada 12 Perusahaan Media yang berada didalam Kepengurusan SMSI Banyuasin, Insya Allah kedepannya keanggotaan SMSI Banyuasin akan bertambah, jelas Sumantri.

Sementara itu Kapolres Banyuasin Danny Sianipar SIK menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Ketua dan Pengurus SMSI Banyuasin. Orang Nomor Wahid Jajaran Kepolisian di Bumi Sedulang Setudung tersebut berharap dengan silaturahmi ini kian mempererat hubungan baik antara SMSI dan pihak kepolisian.

”Saya bangga sudah didatangi dan saya ucapkan terimakasih kepada pengurus SMSI yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi. Diharapkan hubungan baik antara kepolisian dan rekan-rekan yang tergabung dalam SMSI ini dapat selalu terjaga,” ujar Perwira ada dua melati di pundak tersebut.

Kemudian Kapolres berharap kerjasama antara Polri dan Insan Pers terutama SMSI dapat bersinergi terutama dalam pemberitaan, katanya. (Waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *