Breaking News Pali Politik

Anak Ranting DPC PDIP Tanah Abang Dilantik

PALI – Meteorsumatera

Setelah menghadiri Pelantikan Relawan Srikandi HERO di Desa Bumi Ayu, Drs H Soemarjono merupakan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ini hadir memenuhi undangan dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam kegiatan pelantikan dan pembentukan musyawarah anak ranting di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Sabtu 24 Oktober 2020.

Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua ini disambut meriah oleh Partai Moncong Putih bahkan disela sela mengisi buku tamu beberapa warga ingin berfoto selfi dan foto bareng Drs H Soemarjono.

Acara yang dibalut dengan nuansa seromini tersebut dihadiri oleh, Calon Wakil Bupati, Drs H Soemarjono, Ketua DPRD PALI Asri Ag juga merupakan Kader PDIP, Anggota DPRD Mulyadi Kader PDIP dan Sepuluh Desa akan dilantik menjadi Anak Ranting DPC Tanah Abang.

Ketua DPRD PALI Asri, sebagai Kader PDIP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini hari merupakan Pelantikan Anak Ranting di Kecamatan Tanah Abang ada sepuluh desa yang akan dilantik.

“ini sangat penting mengingat ujung tombak suatu kekompakan para kader disinilah apalagi anak ranting yang menyetuh langsung kepada masyarakat artinya kita bergerak walaupun dengan durasi jangka pendek ini untuk memenangkan paslon Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) sesuai intruksi DPW Pusat Partai moncong putih ini harus tetap berkuasa dan kader kadernya harus menduduki singgah sana yang indah.”Tegas Asri Seraya berteriak Merdeka.. Merdeka.. Merdeka.

Sementara itu Drs H Soemarjono Calon Wakil Bupati PALI Periode 2020-2025, sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan dari DPC PDIP, ia merasa terharu atas kekompakan dari pada kader PDIP dan Anak Ranting yang memadati Gedung Serba Guna Desa Raja Kecamatan Tanah Abang.

“ini suatu simbol yang terang untuk melanjutkan pembangun di Kabupaten PALI lebih luar biasa lagi, saya bersama Heri Amalindo mohon izin, mohon dukungan, spport kepada lapisan masyarakat Kabupaten PALI untuk melanjutkan dua periode.”Tukasnya. (Sendi)