Peringati HUT Polwan Ditengah Pandemi, Polres Pagaralam Gelar Bhakti Sosial

  • Bagikan

Pagaralam – Meteorsumatera

Kegiatan Bhakti Sosial seperti pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, menjadi salah satu rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 72 tahun di lingkungan Polres Kota Pagaralam.

Selain itu, disertai dengan pemberian bibit tanaman, benih ikan, serta pembagian masker dan handstanitizer sebagai bentuk perhatian Polwan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pagaralam.

Sementara, puncak dari HUT Polwan sendiri, arahan ibu asuh Polwan dilaksanakan secara virtual dari Mabes Polri dengan sarana teleconfrence diruang vicon Mapolres Pagar Alam yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur di HUT Polwan yang ke-72.

Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara Sik, berharap, di HUT  Ke-72 ini Polwan jangan tekungkung dengan feminisme cara kerja yang salah. Karena Polwan berbeda dengan wanita biasa yang keluar dari zona aman.

“Sehingga Polwan diharapakan dapat bekerja lebih baik lagi, baik secara kedinasan dan tugas sebagai ibu di rumah tangga,” paparnya, Selasa 1 September 2020.

Sementara, Bripka Rita Gustina, selaku Koordinator Polwan Polres Pagaralam mengatakan, semoga beberpa aksi sosial yang dilakukan oleh Polwan di HUT yang Ke-72 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dan kita akan terus berusaha mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masayarakat semakin kondusif,” harapnya. (BI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *