Partial Gas In Pembangunan 4.046 Jaringan Distribusi Gas Bumi Rumah Tangga Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020

  • Bagikan

OI – Meteorsumatera
Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam SE SH., MM didampingi Kepala OPD Pemkab OI, Camat Indralaya Utara, bersama Direktur Utama PD. Petrogas OI Muhammad Aditya Pratama dan Construction Manager Kso PT Eltran-Len Candra Sinaga Gelar Aktifasi Parsial 4.046 Jaringan Gas Rumah Tangga secara Simbolis Tahun 2020 di 2 Perumahan di Kecamatan Indralaya utara dan Kecamatan Indralaya. Jum’at 25 September 2020 Bertempat di Bumi Indralaya Permai (BIP), dan Perumahan Alam Indralaya Lestari.

Bupati OI menyampaikan “kegiatan ini adalah uji coba dan aktifasi secara parsial pada jaringan gas bumi melalui pipa untuk Rumah Tangga di Kab OI yang dibangun pada Tahun 2020. Hal ini akan terus di bangun hingga periode masa akhir pengerjaan di bulan November Tahun 2020.

Jumlah sambungan rumah tangga sebanyak 4.046 sambungan yang terbagi atas 7 sektor pengembangan baru dan 7 wilayah penitrasi dari jaringan gas rumah tangga existing yang dikelolah oleh BUMD Kab OI.

Semoga dengan adanya jaringan gas rumah tangga ini dapat membantu dan memudahkan khususnya masyarakat Kab OI dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti memasak dan sebagainya.

Selain itu, sambungan gas rumah tangga aman dari bahaya kebakaran. “Kita sudah ngobrol sama bapak ibu penggunanya, apinya biru, sangat bersih, dan lebih aman. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *