Lurah Plaju Ulu Hadiri Pemilihan Ketua Rt 35 Palembang

  • Bagikan

Palembang – Meteorsumatera

Proses pemilihan Ketua Rukun Tetangga atau RT 35 RW 13 berlangsung sangat demokratis dan dalam suasana kekeluargaan. Lurah Plaju Ulu Davy Angreana ST, Bhabinkamtibmas Plaju Ulu Bripka Ahmad Zikrillah, Babinsa, Ketua RT 36 dan Ketua RW 13 serta warga setempat ikut menghadiri.

Devy Angreana ST, Lurah Plaju Ulu

Pada kesempatan tersebut Lurah Plaju Ulu Kecamatan Plaju Kota Palembang, Davy Angreana ST berpesan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda Negeri ini termasuk kota Palembang, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, cuci tangan pakai sabun denganair yang mengalir serta jaga jarak dan jangan mendekati kerumunan. Tak kalah pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan makanan yang bergizi serta membersihkan lingkungan Insya Allah penyakit akan jauh dari kita termasuk virus corona tersebut, tegas Lurah.

Dalam pemilihan ketua RT 35 ini saya sangat bangga, terlihat sangat kompak dan demokratis, siapapun yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai RT sebagaimana fungsi dan tugas yang harus diemban,”Jagalah kekompakan, bila ada masalah cari solusi terbaik dengan bermusyawarah Insya Allah hasilnya akan baik juga saling menguntungkan,”Ujar Lurah.

Pemilihan Ketua RT 35 RW 13 ini dilaksanakan di Mushola Haqul Hibadah Lorong Sunia Selasa malam Rabu 8 September 2020 tersebut diikuti 2 calon yakni Ketua RT lama Jamaludin dan H Suhermansyah Sihut, setelah melalui proses pemilihan secara rahasia, akhirnya H Suhermansyah Sihut (Mantul) unggul dan dinyatakan sebagai Ketua RT 35 RW 13 yang baru.

Dengan terpilihnya H Suhermassyah Sihut warga mengharapkan agar menjalankan tugas dan fungsinya secara baiki dan mengayomi warganya, warga juga mengucapkan kepada RT yang lama atas pengabdiannya selama ini. (Murnadi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *