KPU PALI Simulasi Pendaftaran Cabup dan Cawabup PALI

  • Bagikan

PALI – Meteorsumatera

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan bulan Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) simulasi pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) tahun 2020 mendatang.

Simulasi yang digelar di seketariat KPUD Jalan Merdeka Lembah Golf Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, Rabu 2 September 2020 tadi.

Ketua KPUD PALI Sunario SE Simulasi ini kita laksanakan sesuai anjuran Pemerintah Pusat yang dimana sesuatu aturan ditengah pademi covid-19,”Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) hingga mencuci tangan pakai sabun itu harus dilaksanakan ketika Paslon datang ke KPUD ” Ujar Sunario di hadapan peserta simulasi yang di ikuti masyarakat dan perwakilan Parpol yang ada di PALI.

Ketua KPUD PALI Kembali menjelaskan setelah protokol kesehatan barulah kita tahap proses pendaftaran selanjutnya, jelasnya.

Pantauan media dilapangan simulasi tersebut di siarkan langsung melalui media sosial KPUD Live Streaming Facebook dan Instagram. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *