HUT KPR Ke-5, Rebut Piala Bergilir dan Uang Pembinaan, Camat KPR Gelar Tournamen Tenis Meja

  • Bagikan

OKU – Meteorsumatera

Untuk memeriahkan hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR). Memeriahkan hari jadi tersebut Camat KPR Novri Zaldi SSTP MSi menggelar turnamen tenis meja rebut pialah bergilir Camat KPR.

Kegiatan ini dipusatkan Di Gedung Serba Guna Desa Kedaton Kecamatan KPR Kebupaten Ogan Komering Ulu, Jumat 18 September 2020.Jam 02:00 wib Siang, dibuka oleh Camat Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya sendiri.

Dalam sambutannya Novri Zaldi menjelaskan bahwa turnamen ini semestinya akan dibuka langsung oleh bapak Bupati OKU H Kuryana Aziz, ternyata waktu bertepatan beliau masih menjalani rangkaian tes kesehatan di RSMH Palembang.

Namun lanjut Camat, beliau (Bupati-red) rencananya bakal hadir dalam acara penutupan turnamen sekaligus pembagian hadiah tropi, Minggu 20 September nanti sekitar pukul 14.00 Wib bertempat digedung Serba Guna Desa Kedaton ini, terangnya.

Camat KPR juga menjelaskan bahwa turnamen ini diikuti 85 peserta dari 8 desa yang ada di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.

Nomor yang dilombakan yakni single dan doble putra, hadiah tropi bergilir Camat KPR serta ada hadiah berupa uang pembinaan pemain, ucapnya.

Panitia Pelaksanan turnamen dan Pengurus Persatuan Tenis Meja Kedaton Win Fauzi berharap dengan adanya turnamen ini Semoga Kecamatan KedatonĀ  lebih di kenal dan terus maju sejajar dengan kecamatan lain yang ada di Kab OKU. “Dirgahayu Kecamatan KPR, maju berkembang sekali melangka pantang surut kebelakang,”tegasnya (Alvin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *