Herman : 5875 Masker Dibagikan Door To Door

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Rabu 23 September 2020 Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Herman, memanggil satu persatu perangkatnya untuk melakukan pembagian masker demi melindungi warganya dari serangan Pandemi Virus Corona yang melanda di Bumi Serasan Sekate ini.

Menurut Herman, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin terus mensosialisasikan tentang bahaya dan cara memutuskan rantai penyebaran Covid-19 tersebut salah satunya memakai masker. Untuk itu Pemerintah Kabupaten terus menghimbau dan membagikan masker secara gratis hingga ke pelosok desa.

Saya selaku Pemerintah Desa siap membantu melaksanakan tugas tentang Covid-19 ini salah satunya terus menghimbau kepada warganya untuk disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir hingga jaga jarak aman.

Apalagi sekarang ada Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 67 Tahun 2020, apabila melanggar Perbub tersebut akan dikenakan sangsi sesuai yang ditetapkan pemerintah dan jumlah seluruh masker yang dibagikan sebanyak 5875 masker dan dibagikan dari rumah kerumah atau door to door jadi tidak ada satupun rumah warga yang terlewatkan, ucap Herman. (Nurdin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *