Heboh!!! Setelah Kemunculan 4 Buaya Kuning, Kini Warga Teluk Kijing Temukan Ikan Hiu Nyangkut di Jaring Warga

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Belum hilang kekuatiran warga yang tinggal dibantaran Sungai Batang Hari Leko (BHL) atas kemunculan empat buaya kuning kini warga Desa Teluk Kijing 1 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menemukan salah satu ikan predator jenis hiu tersangkut dijaring nelayan yang dipasang dialiran Sungai tersebut.

Menurut Indra nelayan yang menemukan ikan Hiu tersebut bernama Edi dan Hiu itu tersangkut dijaring miliknya Selasa 1 September 2020 sekitar pukul 07.00 Wib pagi hari. Edi sendiri merupakan penduduk Dusun IV Desa Teluk Kijing 1 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

Sementara itu Edi sipenemu ikan diduga Jenis Hiu salah satu predator sangat ditakuti diair tersebut diperkirakan masih anak-anak, beratnya masih 3,6 Kilogram dan panjang 50 Centimeter, ketika ditemukan kondisinya sudah mati, jelas Edi.

Ikan hiu tersebut tersangkut dijaring saya beratnya sekitar 3,6 Kilogram dan panjangnya 50 Centimeter, selama saya menjadi nelayan baru sekali ini saya mendapatkan ikan seperti ikan hiu ini tersangkut dijaring saya, mudah-mudahan ini pertanda baik bagi saya karena ini merupakan hal aneh bagi saya. Berhubung ikan Hiu itu sudah mati maka direncanakan akan dijadikan lauk oleh warga, katanya.

Sementara itu Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi sudah mengetahui tentang penemuan warga tersebut,”Benar adanya warga Teluk Kijing 1 menemukan anak ikan Hiu tersebut, ketika ditemukan Hiu tersebut sudah mati tersangkut di jaring milik warga tersebut, tukas Camat. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *