Cegah Penyebaran Corona, Camat Sandes Ajak Warga Bersih-Bersih Lingkungan

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona yakni menjaga pola hidup sehat membersihkan lingkungan disamping mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes) yang dicanangkan pemerintah. Jum’at pagi tadi 11 September 2020 Camat Sanga Desa (Sandes) Hendrik SH MSi bersama jajarannya melakukan bersih bersih disamping menjalin tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

Menurut Hendrik, kegiatan positif seperti ini sangat baik untuk ditingkatkan selain ciptakan lingkungan bersih dan sehat guna mencegah penyebaran virus corona, kemudian bisa berinteraksi dengan mayarakat diluar kantor jadi tali silatuhrahmi tetap terjaga.

Masa pendemi Covid-19 ini kita tingkatkan pola hidup sehat guna mengantisipasi penyebaran virus corona ini,
setiap warga yang ingin mengurus administrasi sebelum memasuki areal ruangan di Kantor Camat, diharuskan mencuci tangan dan pakai masker, hal ini untuk menjaga kebersihan tangan dan bisa mencegah hal yang tidak diinginkan, hal tersebut tidak hanya berlaku bagi warga saja tapi bagi semua yang ma masuk ke kantor Camat agar mematuhi aturan tersebut, tegas Camat.

Itu bertujuan lanjut Hendrik agar kita menciptakan disiplin, ciptakan ramah lingkungan agar seluruh warga dan staf kantor Camat merasa aman dan nyaman saat ada urusan dikantor, terangnya. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *