176 KPM Desa Teluk Kijing 3 Terima BLT, Camat Lais Sosialisasikan Perbup 67 Tahun 2020

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Camat Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi ikut menyaksikan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 176 KPM di Desa Teluk Kijing 3 tahap 3 bulan September sebesar Rp 300 rubu per Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima sesuai data, Rabu 30 September 2020.

Selain Camat Lais, Polsek Lais, Babinsa, Sekcam Lais, Kepala Desa Teluk Kijing 3, Sekdes, BPD serta jajaran Pemerintahan Desa Teluk Kijing 3 ikut menyaksikan pembagian BLT tersebut.

Kepala Desa Teluk Kijing 3 Yupanser SE saat dikonfirmasikan diruang kerjanya mengatakan pembagian BLT Sebanyak 176 KPM bulan September tahap ke 3 sebesar 300 ribu rupiah per KK sudah tersalurkan kemasyarakat yang layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Kemudian lanjut Yupan ada tambahan 4 KPM itu inistiatif saya pakai uang pribadi dari tahap 1 Sampai ketahap 3 sebesar 300 ribu rupiah. Warga mendapatkan bantuan tersebut dari Dusun 2 sebanyak 2 KPM dan Dari Dusun 3 sebanyak 2 KPM. Yupanser berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dimasa pendemi ini.

Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi saat memberikan kata Sambutan menyampaikan sebelum saya memberikan kata sambutan mungkin bapak dan ibu sekalian melihat Bendera Setenga tiang dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dan saya memohon waktu untuk mengheningkan cipta untuk mengenang pahlawan Republik Indonesia ini, tegas Camat.

Alhamdulillah kita besyukur pada siang hari ini kita bisa hadir dikantor Kepala Desa, pertama perlu kami sampaikan bahwa selain BLT, kami berkewajiban juga menyampaikan atau mensosialisasikan bersosialisasi tentang Perbup Nomor 67 Tahun 2020,artinya ada 3 Hal yang harus kita laksanakan yang pertama, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dan ini harus menjadi perhatian kita bersama,karena kita sudah melakukan sosialisasi ,maka akan ada sanksi berupa apabila tidak menggunakan masker akan didenda sebesar 20 ribu atau melaksanakan kegiatan sosial,kami berharap khusus untuk teluk kijing 3 tidak terjadi dan Alhamdulillah masyarakat hari ini sudah memakai masker semua,dan kami sampaikan juga situasi covid dimuba sudah ada tanda peningkatan,khusus dikecamatan lais juga sama,antisipasi harus menjaga diri sendiri dan tentu nya keluarga. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *