Usai Membeli Narkoba, Abdul Mutholib Dicangking Polsek Keluang

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Abdul Mutholib terpaksa harus berurusan dengan Polisi setelah dicangking ketika sedang menunggu jemputan seseorang akan menjemputnya, belum sempat dijemput pria kelahiran 31 Mei 1988 ini keburu dicangking aparat Kepolisian Polsek Keluang Resor Musi Banyuasin (Muba).

Menurut Kapolsek Keluang Akp Sapta Eka SH MSi mewakili Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya SH SIk, tersangka ditangkap ketika dipinggir jalan umum Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Muba, Senin 24 Agustus 2020 sekitar pukul 16.30 Wib sore hari.

Kata Kapolsek Ada Balok Tiga Kuning di Pundak ini, tersangka ditangkap saat sedang menunggu seseorang yang akan menjemputnya setelah pelaku membeli narkoba untuk di pakainya namun belum sempat digunakan keburu diamankan Polisi, dia membawa narkoba diduga jenis sabu.

Sapta menjelaskan kronologi penangkapan, dilakukan bermula dari adanya laporan masyarakat, dimana ada seorang yang mencurigakan yang sedang menunggu di lokasi.

Tidak buang waktu lagi berkat informasi masyarakat dan langsung kita lakukan penyelidikan di sekitar TKP. Hingga akhirnya, pelaku pemakai ini bisa kita tangkap. “Pelaku ini habis beli dan menunggu jemputan dan dari intrograsi dia hendak memakainya sendiri.” Kata Sapta, Kamis 27 Agustus 2020 tadi.

Tidak hanya disitu saja lanjut Kapolsek, anggota Polisi Keluang kemudian melakukan Penggeledahan badan Pelaku, yang akhirnya ditemukan 1 (satu) paket plastik klip bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan Berat Bruto 0,39 Gram yang disembunyikan Pelaku pemakai di antara telapak kaki dan sendal kaki kiri yang dipakai pelaku.

Pemakai yang merupakan Warga Kel. Keluang Kec. Keluang Kab. Muba, langsung di bawa ke Mapolsek guna Proses Selanjutnya.

“satu pasang sendal merk Carvil warna hitam milik Pelaku juga kita amankan” Kata Kapolsek. (Imam/aajm/Humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *