Terlibat Narkoba, Haryadi Diringkus Polisi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Terlibat masalah Narkotika Hariyadi, 32 tahun harus berurusan dengan pihak berwajib, tercatat sebagai warga Dusun V Desa Bumi Kencana Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini diringkus Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin Resort Muba, Minggu, 23 Agustus 2020 sekira jam 15.00 Wib.

Di wilayah Dusun VII Desa Sri Gunung Kec. Sungai lilin Kab. Muba, tersangka pelaku pengedar narkoba ini di ringkus Polisi. Tak hanya itu dari hasil Penggeledahan terhadap pengedar ini ditemukan barang bukti 1 (satu) Paket Yang diduga Narkotika Jenis Shabu dengan berat Bruto 0,32 (Enola koma tiga puluh dua) Gram, 1 (satu) Buah kotak Hand phone merk Mito 322 warna merah.

“Sekarang masih dalam Proses Penyidikan kita, Ya. Untuk barang bukti sudah kita amankan” ujar Akp Hernando SH selaku Kapolsek Sungai Lilin mewakili Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya SH SIk.

Kata Hernando, Berkat informasi dari masyarakat yang masuk ke Personil Polsek Sungai lilin, penyelidikan langsung dilakukan hingga akhirnya pengedar ini dapat di ringkus tanpa perlawanan dari Pelaku.

“Selain sabu, ada beberapa plastik bening diatasnya ada klip warna merah juga yang kita amankan milik hariyadi” Kata kapolsek. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *