Secara Aklamasi, Firman Rahab Terpilih Kembali Ketua Partai Golkar MUBA

  • Bagikan

MUBA – Meteorsmatera

Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Musi Banyuasin secara resmi telah berakhir, sebelumnya dalam pembukaan Musda di buka langsung oleh Ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama Dewan Pertimbangan DPD Golkar Sumsel Ir H Alex Noerdin.

Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar secara resmi telah ditutup, hal itu ditandai dengan terpilihnya kembali Firman Rahab BE SH secara Aklamasi yang berhasil mencatatkan 21 Suara.

Usai Musyawarah Daerah X Partai Golkar kabupaten Musi Banyuasin Firman Rahab BE SH mengungkapkan, seperti apa yang saya sampaikan pada saat pembukaan Musda, bahwasanya sudah bisa dipastikan 5 tahun kedepan DPD II Partai Golkar kabupaten Musi Banyuasin tetap meneruskan kepemimpinan.

” Sebelumnya pada periode 2016-2021, dan Periode ini 2020-2025 tetap saya yang akan meneruskan kepemimpinan Partai Golkar kabupaten Musi Banyuasin,” ujar Firman saat dibincangi awak media, Senin 31 Agustus 2020.

Dilanjutkannya, yang hadir hari ini ada 12 kecamatan dan 2 diantaranya berhalangan hadir, akan tetapi walaupun tidak dapat hadir hal ini pun masih tetap memberikan dukungan. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *