Secara Aklamasi, Ahmad Fauzi Terpilih Sebagai Karang Taruna Kecamatan Lais

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Forum rapat temu karya Karang Taruna Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rapat tersebut dan terpilih Ahmad Fauzi SSi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Lais secara aklamasi. Proses pemulihan tersebut disaksikan oleh Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Sekcam Lais beserta staf  dan jajarannya.

Pemilihan Rabu 19 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 Wib bertempat di Aula Kecamatan Lais berjalan alot dan lancar.

Ketua Karang Taruna Muba Chandra Wijaya SH dikonfirmasikan melalui via whatsApp mengatakan bahwa temu karya Kecamatan Lais yang kita laksanakan ini, adalah perintah dan amanat organisasi dan ini adalah forum sidang tertinggi di level Karang Taruna Kecamatan, kata Chandra.

Alhamdulillah walaupun proses cukup alot dan berdinamika pada saat sidang tadi, tetapi tetap menghasilkan ketua terpilih secara aklamasi yaitu saudara Ahmad fauzi, kita berharap dengan kepemimpinan dan kepengurus mereka nantinya diharapkan dapat berkontribusi positif demi kemajuan organisasi serta bersinerge dengan pemerintah untuk mengentas persoalan kepemudaan dan kesosialan khususnya di wilayah kecamatan lais.terakhir saya ucapkan selamat bekerja dan berjuang, harap Chandra.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Lais Ahmad Fauzi SSi yang didampingi Seketaris Isvi Riskan Satria SP mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya untuk memegang Ketua Karang Taruna di Wilayah Kecamatan Lais.

Dan juga saya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak karena saya masih butuh banyak masukan, ide maupun gagasan untuk menjalankan Program Karang Taruna ini. Sehingga lanjut Fauzi proram tersebut dapat berjalan dengan baik dan bermanfaaat.

Selain itu jelas Ketua Karang Taruna Lais ini, dapat lebih maju dan mampu bersinergi dengan Pemerintah maupun Pihak PT atau Perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Lais, Membantua dalam sosialisasi bahayanya Covid-19 kepada masyarakat serta Usaha Mikro Kecil Menenga ( UMKM), selain itu kedepannya Insya Allah kami akan membuat destinasi objek wisata dan ingin mengaktifkan lagi organisasi kepemudaan yang diarea digital ini. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *