Reses di Desa Teluk Kijing 1, Rudi Hartono Berikan Mobil Ambulance Secara Gratis

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Rudi Hartono SSos salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui protokol kesehatan melaksanakan reses di Desa Teluk Kijing 1 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuain.

Kedatangan politisi Partai Nasdem Daerah Pemilihan (DAPIL) IV langsung disambut Kepala Desa Teluk Kijing 1 Indra Gunawan, BPD, Plt Kepala Puskesmas Teluk Kijing serta masyarakat ikut menyambut kedatangan wakil rakyat ini.

Pantauan dilokasi Reses terlihat bahwa anggota DPRD Muba ini sudah sangat dikenal masyarakat, pria yang akrab disapa Otong ini menyerahkan secara langsung satu unit mobil ambulance secara gratis lengkap dengan fasilitasnya bagi masyarakat Teluk Kijing 1 dan massyarakat Teluk Kijing 2.

Menurut Rudi reses ini untuk menyarap aspirasi masyarakat dan banyak usulan yang disampaikan oleh masyarakat, aspirasi atau usulan tersebut sudah ditampung dan akan dibahas pada Sidang Paripurna nantinya.

“Banyak usulan yang kita terima dalam Reses ini meliputi pembangunan tangga Raja, jalan setapak, gedung kantor BPD, Rumah Dinas Kepala Desa, Kantor LPM, Peningkatan Kantor Kepala Desa serta gedung olahraga untuk Futsal. Semuanya kita serap dan insyaAllah secara bertahap semua usulan ini bisa terealisasi.” Kata Anggota Dewan Dua Periode tersebut, Jumat 28 Agustus 2020.

Sementara itu Kepala Desa Teluk Kijing 1 Indra Gunawan menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Muba dari Fraksi Nasdem ini.  Menurut Kades ini adalah momen yang tepat untuk masyarakat terutama Teluk Kijing 1 dan Teluk Kijing 2 untuk menyampaikan aspirasi baik itu untuk pembangunan di Teluk Kijing 1 maupun Teluk Kijing 2.

Indra menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Rudi Hartono telah memilih Desanya untuk melaksanakan Reses di Teluk Kijing 1 dan hari ini juga secara langsung beliau menyerahkan 1 Unit Mobil Ambulan bagi masyarakat Teluk Kijing 1 dan Teluk Kijing 2 yang secara cuma-cuma alias geratis. ucapnya.

Kemudian, Plt Kepala Puskesmas Teluk Kijing Hafizin menyampaikan himbauan untuk masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar wabah covid-19 ini bisa kita atasi bersama dan menutus rantai penyebarannya.

Dirinya juga mengingatkan dan mengajak untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama didalam rumah agar tidak lembab, menggunakan masker dan jaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, jelas Hafizin.

Usai acara Reses, Rudi Hartono meninjau langsung  lokasi pembangunan tangga raja dan jalan setapak yang menjadi usulan masyarakat dalam reses tersebut. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *