PWI Banyuasin Boyong Tiga Tropi

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera

Luar biasa, ternyata kontingen PWI Banyuasin punya nyali dalam mengikuti kegiatan Media Gathering BPJS Sumsel kerjasama PWI Sumsel di Victory hall Badminton Bukit kecik Palembang. PWI Banyuasin mengirim delapan orang sebagai atlit Bulutangkis dan berhasil boyong tiga tropi juara II Tunggal dan Juara III Ganda.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa mendapatkan tropi juara Media gathering yang di gelar oleh BPJS Sumsel kerjasama dengan PWI Sumsel, ini merupakan perjuangan berat karena kita harus menyisihkan 60 peserta, dan latihan hanya satu kali kemarin,” Ucap. Syaifudin zuhri. Atlit PWI Banyuasin, Selasa 25 Agustus 2020. Ketika dibincangi setelah menyelesaikan pertandingan melawan pemain asal OKI.

Ditambahkannya, torehan yang dia dapatkan merupakan kejutan untuk PWI Banyuasin yang ditahun 2020 ini. “Alhamdulillah kiprah PWI Banyuasin mengikuti kegiatan di Sumsel berhasil membawa tropi, Insyah Allah nanti kami siap menyukseskan Porwada yang akan digelar ,” Ujarnya.

Senada dikatakan oleh Frans iskandar, Pemain senior dari PWI Banyuasin bahwa dirinya sudah lama tidak bermain namun bisa meraih tropi juara II di Kejuaran Sumsel tersebut. “Tidak nyangka saya, sudah lama tidak main umur sudah 52 tahun tapi Alhamdulillah bisa raih juara II di Media gathering BPJS Sumsel kerjasama dengan PWI Sumsel,” Ucapnya.

Dirinya berharap, dari kegiatan yang digelar tersebut agar bisa lebih ditingkatkan lagi serta profesionalitasnya sehingga muncul-muncul atlit berkualitas dari PWI Sumsel untuk diikutkan ke Porwanas nanti. “Saya berharap kedepan kegiatan olahraga seperti ini terus digelar, sehingga silaturahmi antar jurnalis tetap terjaga dan Sumsel bisa mengirimkan wakilnya di Porwanas,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banyuasin. Suprianto. Mengatakan bahwa dirinya bangga atas torehan yang didapat oleh atlit yang dikirim ke PWI Sumsel. “Alhamdulillah saya turut bersyukur, awalnya saya tidak menyangka akan membawa tropi pulang, bahkan saya tidak menaruh target karena persiapan kita yang minim,” Ucapnya.

Dirinya menambahkan, sesuai intruksi Ketua PWI Sumsel. H. Firdaus komar. S. Pd. M. Si, Kabupaten Banyuasin ditunjuk sebagai tuan rumah Porwada nantinya, dari itu pihaknya akan bersiap diri serta meminta dukungan dan restu dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin. “Insyah Allah kami siap menggelar event tersebut, minta bantuan dan dukungannya. Dari para senior yang ada di PWI Sumsel dan Bupati Banyuasin demi suksesnya rencana kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) nanti,” tutupnya. (Asta/Yok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *