Pererat Hubungan Antar Anggota, IBI PALI Study Tour Ke Pagaralam

  • Bagikan

PALI, Meteorsumatera

Salah satu bentuk kekompakan Dan kebersamaan Ikatan Bidan Indonesia( IBI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan Study Tour Ke kota Pagaralam Selama Dua Hari. Didalam Kegiatan Study Tour Tersebut Beranggotakan enam belas orang Termasuk Ketua Pengurus Cabang IBI.

Dikatakan, Kasmiyati SST, Ketua PC IBI Kabupaten PALI moment Study Tour dalam Rangka Ucap syukur atas kinerja para IBI yang telah Membantu dalam berjalan nya kegiatan organisasi IBI.

“Terima kasih baik dari Pengurus ranting maupun anggota yang telah Membantu kita selama Lima tahun ini, moment study tour ini juga kita manfaatkan Karena ada waktu libur bertepatan dengan 1 Muharam.”Ungkap Kasmiyati, Jum’at 21 Agustus 2020.

Wanita yang Akrab Di Sapa Bidan Mia ini Menuturkan, bahwa study tour di Kota Pagaralam tidak Hanya untuk refreshing ajah melainkan mempererat hubungan dengan Anggota IBI.

“Disini kita bisa berkumpul, bisa diskusi dan sekaligus membahas tentang kegiatan MUSRAN IBI yang akan dilaksanakan pada bulan mendatang, untuk itu Pengurus Ranting IBI kita suruh menyiapkan berkas agar proses kegiatan nanti berjalan dengan lancar.”Tutur Bidan Mia.

Ia menambahkan dalam waktu dekat ini organisasi IBI akan banyak melakukan kegiatan, untuk itu dirinya meminta agar bisa bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan nanti, “Pungkas Bidan Mia. (Sendi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *