MUBA Update Corona, 4 Masih Dirawat, 1 Pasien Sembuh

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Kabar ter update Covid-19, Selasa 25 Agustus 2020 disampaikan oleh Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Musi Banyuasin mengkonfirmasi penambahan 1 kasus sembuh COVID-19, dengan penambahan ini total pasien COVID-19 di Muba yang sembuh ada sebanyak 70 kasus.

“Pasien sembuh ini kasus 74 merupakan warga Desa Ngulak dan sebelumnya mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Herryandi Sinulingga AP.

Kadin Kominfo ini menyebutkan, saat ini masih ada 4 kasus suspect lagi yang masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. “Kemudian, ada 3 kasus pasien PDP juga yang masih dirawat,” imbuhnya.

Masih menurut pria yang akrab disapa Bang Lingga tersebut, menghimbau agar warga masyarakat Muba tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat berada di luar ruangan, agar dapat memutus rantai penyebaran virus Corona tersebut.

“Cuci tangan dimanapun berada sebelum memasuki ruangan, kebersihan diri harus tetap dijaga dan mentaati anjuran dari Pemerintah serta Gugus Tugas,” tandasnya. (Imam/Yet)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *