Lorong Astana Dibangun, Warga Ucapkan Terima Kasih Pada Pemkab PALI

  • Bagikan

PALI, Meteorsumatera

Warga Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI Melalui Dinas Pekerjaan Umum(PU) yang telah membangun Jalan Lorong Astana Keluruhan Handayani Mulya.

Proyek Peningkatan Jalan Astana Kelurahan Handayani Mulya ,Yang Dikerjakan CV. Gunung Putih Dengan Sumber Dana APBD Kabupaten PALI ini banyak menuai pujian dari masyarakat setempat.

“Kita sangat berterima kasih atas dibangun nya jalan di areal kami, sebelum ada cor beton salah satu sarana transportasi ini jalan sangat lah licin saat ditimpa hujan bahkan disaat kering berdebu hingga aktifitas kami sedikit mengurus tenaga untuk lalui jalan ini, namun setelah jalan ini dibangun dan dicor beton aktifitas kami sangat lah lancar tancap gos motor pun tidak ragu lagi. “Ungkap Aris Warga Setempat, Kamis 20 Agustus 2020.

Saat dikonfirmasi Melalui, Pesan WhatsApp Juwar pihak kontraktor merupakan putra asli PALI tersebut mengatakan bahwa dirinya bekerja dengan benar, mulai dari fisik sampai non fisik pembangunan jalan lorong Astana.

“Kita ini bekerja untuk membangun PALI, yang utama membuat masyarakat setempat puas akan hasil kerja kita, kita tidak maen maen dalam menggunakan anggaran pemerintah, dan alhamdulilah dengan warga setempat senang dan puas kita cukup bersyukur artinya kita bekerja sudah dipastikan Profesional.”tulis nya dipesan Whatshapp.

Terpisah, M Hilmansyah Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten PALI, mengatakan bahwa kontraktor dituntut untuk bekerja secara profesional.

“Intruksi dari pak bupati jika ada kontraktor nakal maka akan diberikan saksi atau dihentikan pekerjaan nya, untuk itu teman teman bekerja lah dengan sungguh sungguh Demi membangun PALI yang kita cintai ini.”kata Hilmansyah.

Hilmansyah menuturkan, untuk proyek peningkatan jalan lorong astana, keluruhan handayani mulya,yang dikerjakan CV. Gunung Putih sejauh ini tidak ada masalah, pihak kontraktor pun bekerja dengan maksimal.

“Dari tim lapangan kita dapati informasi nya tidak ada kendala, pekerjaan tersebut lancar lancar saja tidak ada masalah apa pun. “Pungkas Hilmansyah. (Sendi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *