Jelang Pilkada Partai Gerindra Nyatakan Sikap Usung Petahana

  • Bagikan

PALI, Meteorsumatera

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, berbagai Partai Politik( Parpol) Dibumi Serapat Serasan Telah Mulai menyatakan sikap kepada dukungan nya.

Salah Satu nya, Partai Indonesia Raya(Gerindra) mengusung petahana Ir H Heri Amalindo MM untuk melanjutkan perjuangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI, tak hanya itu saja Deklarasi serta penyerahan SK Rekomendasi Dukungan, Digelar di Markas DPC Partai Gerindra,Di keluruhan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu 19 Agustus 2020.

Penyerahan SK rekomendasi dukungan partai Gerindra dilakukan langsung Kartika Sandra Desi, Ketua DPD Gerindra Sumsel disaksikan Korwil Dapil 6 Sumsel, Asgianto, Ketua DPC Gerindra PALI, H Alamsyah dan sejumlah petinggi partai besutan Prabowo Subianto itu.

Ketua DPC Partai Gerindra PALI, H Alamsyah, Setelah Penyerahan SK Pihak nya menyatakan siap sepenuh nya mendukung, H Heri Amalindo untuk memenangkan Pilkada PALI.

“Saya segera mengumpulkan PAC dan seluruh ranting untuk bergerak dan serius dalam memperjuangkan untuk memenangkan H Heri Amalindo menuju dua periode,” Tegas Alamsyah.

Sementara itu, Korwil Dapil 6, Asgianto ST mengatakan bahwa partai Gerindra siap memenangkan Paslon Heri-Soemarjono. Pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan 5 PAC dan pengurus ranting di 65 desa yang ada di Pali.

“Partai Gerindra akan membuktikan kesolidan kadernya. Kita akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Ir H Heri Amalindo-Drs H Soemarjono,” ajaknya.

Menurut Asgianto, memilih pemimpin itu tidak bisa coba-coba. Apalagi kepemimpinan Ir H Heri Amalindo di periodesasi pertama telah banyak membawa perubahan bagi Kabupaten Pali.

“Ini pemimpin bagus. Layak kita pertahankan. Gerindra Merdeka, Heri-Soemarjono Menang, Asgianto, lanjutkan,” teriak kader Gerindra yang hadir.

Sementara itu Calon Bupati Pali dari Gerindra, Ir H Heri Amalindo MM, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Partai Gerindra dalam mendukung dirinya di Pilkada Pali 2020.

“Tentu keseriusan dan dukungan kalian tidak akan saya kecewakan, dan demi untuk membangun PALI lebih baik lagi, saya akan berjuang agar kembali memimpin bumi serapat serasan yang kita cinta ini.”Pungkas Heri. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *