Hadapi New Normal, Camat Sandes Himbau Tetap Patuhi Protokes

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Pengage Kecamatan Sanga Desa (Sandes), kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 2 periode bulan juli dan Agustus 2020. Bantuan yang berasal dari Dana Desa (DD) diberikan kepada masyarakat miskin yang terkena dampak Covid-19.

Dalam sambutannya, Camat Sanga Desa Hendrik, SH., M.Si mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, Selasa 11 Agustus 2020 kemarin.

Pada kesempatan tersebut dalam rangka penerapan New Normal, Camat Sanga Desa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengubah pola hidup sehat dengan tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak (social distancing) dengan tujuan memutus rantai penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19).

Selanjutnya, Beliau juga selalu mensosialisasikan Perda No. 02 Tahun 2018 tentang pesta rakyat dengan tujuan untuk meminimalisir dan menekan penggunaan dan peredaran narkoba serta perbuatan asusila/prostitusi yang kerap terjadi di pesta malam. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *