H Alex Noerdin Apresiasi, Musda Ke – X DPD Partai Golkar Muba Sukses Gelar

MUBA – Meteorsumatera

Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) DPD II Musi Banyuasin sukses menggelar Musda yang diselenggarakan di stabel berkuda Sekayu, Senin 31 Agustus 2020 sekitar pukul 15.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dr H Dodi Reza Alex, Ketua DPD II Muba Firman Rahab BE SH, Ketua DPC Partai PDI Muba Beni Hernedi dan seluruh Fraksi Golkar Se-Sumsel serta seluruh Ketua Golkar DPD II Se Sumsel, hadir juga Partai Gerinda, PKB dan Partai Nasdem.

Dalam sambutannya Ketua DPD partai Golkar Muba Firman Rahab BE SH mengatakan, banyak hal telah diperbuat dan telah kami selesaikan sesuai ADRT Partai Golkar, “Alhamdulillah pada Pemilu kali ini Partai berhasil merebut hati masyarakat sebanyak 7 kursi terbanyak, amanat ini harus di jaga sekian rupa dan mengembalikannya dalam bentuk kerja nyata dan kreativitas,”kata Firman.

Sementara itu H Alex Noerdin menjelaskan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan Musda Ke X karena telah menggunakan Protokol Kesehatan (Protokes) yang baik.

Anggota DPR RI ini mengatakan bahwa memang dari dulu hingga sekarang Muba basisnya Partai Golkar,”InsyaAllah Musda Ke X ini berjalan sukses, aman dan lancar serta kedepannya Partai berlambang pohon beringin ini tetap memimpin Sumatera Selatan, tegas Mantan Bupati Muba dan Gubernur Sumsel dua periode ini.

Masih dalam acara yang sama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Dr H Dodi Reza Alex  dalam sambutannya mengatakan bahwa Musda kali ini merupakan rangkaian dari Musda-Musda sebelumnya dan Musda Kabupaten Muba ini adalah Musda yang terakhir atau penutup.

Bupati Muba ini menambahkan, kedepan tanggung jawab ketua, Pengurus dan anggota yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin lebih berat karena di 2022 kita akan mengadakan Pilkada, saya himbau untuk semua kader di Muba untuk turun ke bawah guna menyerap Aspirasi dari masyarakat, Tegas Mantan Anggota DPR RI Dua Periode ini. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *