Advertorial Palembang Uncategorized

Didampingi Gubernur Sumsel, Ketum SMSI Pusat Serahkan SK Pengurus SMSI Banyuasin

Palembang – Meteorsumatera

Disela-sela acara Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu 29 Agustus 2020. Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus didampingi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Direktur Utama siberindo.co sekaligus Wakil Ketua Dewan Pers Indonesia Hendri Ch Bangun dan Ketua SMSI Sumsel Jon Heri menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Daerah Media Siber Indonesia se- Sumatera Selatan.
Photo Bersama Ketua SMSI Sumsel Jon Heru

Termasuk Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Adie menerima SK Pengurus No. 057/KPTS/SMSI-SUMSEL/VIII/2020 tentang Pengangkatan Pengurus SMSI Banyuasin 2020 – 2023. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus didampingi Gubernur Sumsel H Herman Deru, Wakil Dewan Pers Hendri Ch Bangun, Unsur dari Polda Sumsel serta Ketua SMSI Sumsel Jon Heri.

Ketika dibincangi media ini usai menerima SK Sumantri mengatakan terima kasih kepada Ketum SMSI Pusat dan Ketua SMSI Sumsel atas kepercayaannya, terbukti telah memberikan dan menyerahkan SK Kepengurusan SMSI Kabupaten Banyuasin ini. Dia (Sumantri) juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan pengurus telah menunjuk dirinya sebagai ketua SMSI Banyuasin periode 2020 – 2023 nanti.
Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan dan menjaga nama baik SMSI Banyuasin khususnya  khususnya di Bumi Sedulang Setudung tentusaja saya dibantu dan bekerjasama dengan kawan-kawan tim Pengurus SMSI Banyuasin, tegasnya.
Bersama Wakil Ketua Dewan Pers, Hendri Ch Bangun

Untuk program kedepannya lanjut pemilik perusahaan Pt Antra Media Nusantara ini akan melakukan rapat intern bersama kawan-kawan pengurus SMSI Banyuasin, apa saja program-program yang akan dilakukan kedepannya terutama dalam menghadapi Rencana Kerja Nasional (Rakernas) SMSI bulan September mendatang di Jakarta Pusat. Saya berharap kami Pengurus SMSI Banyuasin dapat hadir dalam Rakernas tersebut, harapnya.

Alhamdullilah saya didampingi Wakil Ketua Bidang Usaha dan Penyehatan Usaha, Mamnuro’aini SP serta Departemen Literasi Media Ulpa Yusmadi SH mewakili teman-teman Pengurus belum sempat hadir Bimtek kali ini, ucapnya.
Ketika disinggung tentang status keanggotaan Pengurus SMSI Banyusin Sumantri menjelaskan memang ada beberapa kawan-kawan pengurus SMSI Banyuasin belum mengisi formulis keanggotaan namun saya percaya dalam waktu dekat ini semua persyaratan akan kami lengkapi, tegasnya. (Murnadi)