Desa Lais Salurkan BLT Untuk 253 KK, Lanjut Usia Diantar Langsung Kerumah

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

253 Kepala Keluarga (KK) Desa Lais Kecamatan Lais Kebupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu 26 Agustus 2020 menerima bantuan yang diberikan kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 tersebut. Melalui protokol kesehatan setiap warga yang hadir diwajibkan oleh Kepala Desa Lais Harullah harus memakai masker sebagai bentuk memutus rantai penyebaran virus corona tersebut.

Menurut Kapala Desa Lais Hasrullah mengatakan pembagian BLT periode ke dua tahap dua ini dimulai pukul 09.00 pagi, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, sebelum memasuki kantor Pemerintah Desa Lais ini sudah disediakan air untuk mencuci tangan dan dilengkapi sabun, jaga jarak dan wajib memakai masker, terangnya.

Alhamdullilah proses pembagian BLT ini berjalan aman dan lancar, kalau ada warga yang sakit atau lanjut usia tidak bisa hadir langsung ketempat ini maka saya akan mengantarkan langsung kepada warga yan berhak tersebut istilahnya Door to Door, kata Kades.

Kades berpesan kepada warganya yang telah menerima uang BLT tersebut agar dipergunakan sebaik baiknya terutama untuk kebutuhan sehari-hari. Hadir dalam acara tersebut Pihak Kecamatan Lais, Pihak Danramil, Pihak Polsek Lais Polres Muba serta jajaran Pemerintahan Desa Lais. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *