Camat Betung Himbau Saling Hargai Sesama Umat Beragama

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera

Menyikapi berbagai peristiwa akhir-akhir ini banyak berkembang isu berbau sara yang viral di media sosial salah satunnya di Fb dan Group-group WhatsApp, maka Camat Betung M Sobir menghimbau masyarakat khususnya dalam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini mari saling menghargai terhadap sesama umat beragama sesuai dengan idiologi negara kita Pancasila.

Menurutnya, hal itu dampak dari Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir ini berbagai gejolak sosial masyarakat diwilayah NKRI seribg terjadi dan terakhir seperti di Solo Jawa Tengah, maka itu mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Terciptanya suatu kedamaian baik dalam rumah tangga, keluarga, ditengah kehidupan dimasyarakat dan bernegara sekalipun jika tidak diawali dari diri sendiri, tentu sulit akan terwujud kedamaian itu”, ucap M Sobir dalam obrolanya dengan media ini beberapa saat yang lalu.

Lebih jauh Camat Betung menambahkan, terlebih saat ini kita akan memperingati hari Kemedekaan RI ke-75, sedang ancaman Covid-19 belum sudah, maka dihimbau kepada masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

Dan seperti peristiwa di Solo Jateng pada 8 Agustus 2020 lalu itu tidak perku terjadi diwilayah kita dan kami atas nama masyarakat Betung khususnya menyatakan menolak tindakan kekerasan yang bertetangan dengan norma Hukum, Agama dan Pancasila, tutupnya. (Asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *