Baksos, Polres MUBA Bagikan 100 Karung Beras, 100 Dus Indomie Serta 250 Pcs Masker

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Dalam suasana Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI Ke – 75  Polres Musi Banyuasin (Muba) dan Jajaran Polsek  menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Rabu 19 Agustus 2020.

Bantuan yang disalurkan berupa 100 karung beras dengan berat setiap karung 5 Kg, 100 dus indomie, serta 250 pcs masker yang dapat digunakan masyarakat untuk beraktivitas dalam pencegahan penyebaran COVID – 19. Tak sampai disitu Polsek Jajaran juga membagikan 140 Paket Sembako.

Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta Sik MH mewakili Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya SH Sik Mengatakan Bakti sosial ini bagian dari HUT ke – 75 RI yang ditujukan kepada masyarakat tidak mampu terdampak COVID – 19.

“Hari ini secara serentak, bakti sosial kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Jajaran Polsek kita juga turut membagikan sembako” ujar Waka Polres Muba, Kompol Irwan Andeta.

Sembako itu, sambung Irwan langsung diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu dengan sistem door to door dengan diantar oleh anggota Polres Muba

“Harapan kita bantuan ini paling tidak dapat meringankan beban masyarakat, terutama terdampak COVID – 19 yang ada di Kabupaten Muba,” tandas dia. (Imam/Humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *