Kantin KITEK DPU-PR MUBA Dilounching

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Kini Pimpinan dan pegawai dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari sarapan pagi dan makanan serta minuman karena telah tersedia kantin dikantor PUPR tersebut.

Kantin dinamakan Kantin KITEK itu merupakan binaan DPW PU-PR Kabupaten Musi Banyuasin dan telah dilounching oleh Kepala Dinas PU-PR Muba sekaligus sebagai pembina DPW PU-PR Muba H Herman Mayori ST MT.

Didampingi Ketua DPW PU-PR Muba Hj Nurzahrahwati SPd MT, Herman Mayori langsung melakukan pengguntingan pita pertanda operasional Kantin KITEK telah resmi dibuka.

Telah dibukanya Kantin KITEK ini kata Herman semoga membawa berkah dan diharapkan memberikan kemudahan, kenyamanan serta menumbuhkan semangat baru khususnya bagi pegawai dinas PU-PR ini, harap Herman.

Jadi kedepannya kita khususnya para pegawai di lingkungan Kantor PU PR Musi Banyuasin ini, kalau merasa lapar dan haus tidak perlu jauh-jauh keluar kantor kalau dilingkungan kantor kita sudah tersedia semua makanan yang kita butuhkan, jelas H Herman Mayori tersebut.

Hadir juga dalam acara Lounching tersebut Ketua DPW PU-PR Muba Hj Nurzahrahwati SPd MT, Sekretaris Dinas PU-PR Muba H Roylan Utari SE, MSi, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Staf dan honorer dilingkungan dinas tersebut. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *