Warga Sanga Desa Terima Bantuan Sembako dari Pemkab Muba

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Camat Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Hendrik SH MSi, Selasa 21 Juli 2020 mendampingi Kepala Dinas Sosial Muba diwakili oleh Kasi Program Keluarga Harapan (PKH) dalam kegiatan penyaluran bantuan dari Bupati Muba berupa sembako dan program pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin. Program RTLH diberikan kepada bapak Musa yang beralamat di Jalan Lintas Kab. Muba – Lubuk linggau RT. 12 RW. 04 Kelurahan Ngulak Kec. Sanga Desa.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 2 paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, mie instan, sarden dan bahan pokok lainnya.

Kemudian lanjut pria yang akrab dipanggil Leok ini, dirinya atas nama Pemerintah Kecamatan Sanga Desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin atas semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Sanga Desa, kata Camat didampingi Lurah Ngulak Zulham SIP.

Camat menjelaskan bahwa pihak Kecamatan Sanga Desa melalui Kelurahan Ngulak sudah mengajukan proposal usulan perihal bantuan bedah rumah tersebut, kepada Pemkab Muba khususnya melalui Dinas Sosial dan Baznas dan harapan kami usulan tersebut segera terealisasi.

Sementara itu Kasi PKH Dinsos Muba mengatakan kalau dari Dinas Sosial prosesnya makan waktu mengajukan proposal tahun ini maka akan diproses tahun depan, tapi kalau dari Baznas mengajukan bulan ini Inshkallah bulan depan bisa terlealisasi. (Imam)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *