Tersangka Pembuhun Anak dan Isterinya Sendiri Akhirnya Meninggal Dunia, Kasus Ditutup

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera

Kapolres Banyuasin Akbp Danny H Ardiantara B Sianipar Sik melaui Kapolsek Betung Akp Toto Hernanto SH menjelaskan bahwa tersangka pembunuh anaknya masih Balita dan isterinya sendiri yakni Rendi Arista, 34 tahun telah meninggal dunia di RSUD Banyuasin, Selasa 28 Juli 2020 sekira pukul 20.00 Wib.

Warga Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini sebelumnya sempat melakukan usaha bunuh diri dengan gantung diri dan minum racun rumput dan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Banyuasin, terang Totok.

Benar jelas Kapolsek berpangkat balok tiga dipundak ini, setelah melakukan pembunuhan keluarganya sendiri Senin 27 Juli 2020 kemarin, korban mengupayakan bunuh diri, ketika kita temukan kondisi tersangka ini lemas dan sempat dirawat namun nyawa tersangka tak bisa tertolong lagi, jasad tersangka kita kembalikan pada keluarganya dan kasus ini kita tutup sampai disini, tegas Totok.

Untuk diketahui setelah melakukan perbuatan sadis membunuh isteri dan anaknya sendiri tersangka  sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan gantung diri namun saat itu gagal, karena berhasil diselamatkan warga sekitar. Lantas tersangka melarikan diri menggunakan mobil milik orang tuanya ke arah Sungai Lilin.

Mendapat informasi Tim Reskrim Polsek Betung langsung mengejar tersangka arah Trans C2 Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), ketika ditemukan kondisinya lemas diduga habis meminum cairan racun serangga, kemudian di bawa ke Puskesmas terdekat untuk perawatan selanjutnya pria 34 tahun ini dibawa ke RSUD Banyuasin, sempat dirawat namun takdir berkata lain korban tersangka meninggal dunia, kata Totok. (Yok)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *