Peringatan HANI, Bupati OI Kukuhkan Relawan Anti Narkotika 16 kecamatan

  • Bagikan

Ogan Ilir, Meteorsumatera
Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., Bersama Forkopimda Kab OI, Kepala BNN Provinsi Sumsel, Kepala BNN Kab OI, Kepala OPD Pemkab OI, dan Camat Se Kab OI Gelar Pembukaan Peringatan Hari Anti Narkotika International (HANI) Tahun 2020 serta Mengukuhkan 16 Relawan Narkotika Se Kecamatan di Kab OI. Jum’at 10 Juli 2020 Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan “Pada kegiatan Deklarasi ini untuk meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya di Kab OI dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Maka pada tema ini peran aktif kompetensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat Narkoba menuju Indonesia Sehat. Dalam peringatan Hari Anti Narkoba International tahun 2020 “Hidup 100%” maknanya sadar, sehat, produktif dan hidup bahagia tanpa narkoba merupakan ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih maksimal dari segala unsur kehidupan baik pada fisik, mental, jasmani-rohani, dunia dan akhirat.

Bupati OI juga menjelaskan bahwasanya barang siapa memiliki kerabat atau keluarga yang terindikasi telah menggunakan narkoba boleh untuk melapor ke kantor BNN, jangan ada rasa takut karena jika melaporkan diri secara sadar tidak akan di proses hukum lain halnya bila ditangkap akan di proses hukum, bagi yang melapor secara sadar ke kantor BNN akan segera dilakukan Rehabilitasi dan Pemerintah akan membantu dalam segi pembiayaan dan sebagainya. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *