Pemkab Ogan Ilir Terus Kembangkan UMKM di Desa-Desa

  • Bagikan

Ogan Ilir, Meteorsumatera

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., diwakili Sekda OI H. Herman SH., MM didampingi Kepala OPD Pemkab OI, Camat Indralaya Selatan dan Kades Tanjung Dayang Gelar Pembukaan Pelatihan Bagi Koperasi UMKM dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Koperasi-koperasi Berprestasi Tk. kab. OI dalam rangka Memperingati Hari Koperasi ke- 73 dan Hari UMKM Nasional ke- 5 Tahun 2020. Senin 13 Juli 2020 Bertempat di Desa Tanjung Dayang Kec. Indralaya Selatan.

Sekda OI menyampaikan bahwasanya Melalui Hari Koperasi ke- 73 dan Hari UMKM Nasional ke- 5 Tahun 2020. Khususnya pemerintah daerah terus berupaya menambah pelatihan bagi UMKM karena potensi yang masih sangat besar dan peluang yang masih sangat luas membuat UMKM masih dianggap sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup terutama bagi masyarakat desa.

Oleh karena itulah, tidak sedikit upaya baik dari pemerintah daerah maupun dari pemerintah pusat untuk meningkatkan jumlah UMKM di berbagai provinsi di Indonesia melalui pelatihan UMKM yang secara terus menerus dilakukan khususnya di daerah Kabupaten Ogan Ilir. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *