Nursiyah Heryamin Lantik 4 Ketua TP PKK Se-Kecamatan Baturaja Barat

  • Bagikan

OKU, Meteorsumatera

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Baturaja Barat Nursiyah Heryamin ,Atas namaTim TP PKK Kab OKU,melantik 4 Orang Ketua TP PKK Desa Se Kec Baturaja Barat,adapun TP PKK yang di lantik meliputi desa Laya,Pusar,Karang Agung dan Karang Endah.pelantikan yang di gelar di gedung Aula kec Baturaja Barat, Kamis 9 Juli 2020. Hadir dalam acara pelantikan ini pengurus ,TP PKK kec Baturaja Barat, camat Baturaja Barat,para kepala desa dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PKK Kec Baturaja Barat menyampaikan harapan kepada para Kepala Desa dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan yang telah terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik senantiasa bekerja sama, dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keiklasan untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.

” Saya harapkan agar semua pengurus PKK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Baturaja Barat Heryamin juga menyampaikan agar segera membuat program kerja dan untuk kepala desa agar segera melantik pengurus PKK Tingkat Desa agar percepatan program PKK dapat terlaksana.
” para pengurus PKK Kecamatan dan Desa agar senantiasa rajin turun ke masyarakatnya untuk melihat apa yg dibutuhkan oleh masyarakat karena PKK merupakan perpanjangan tangan dalam membangun Kabupaten OKU yang lebih baik.

Ia mengaharapkan untuk TP PKK Desa yang baru, agar terus bekerja dan memberikan laporan, serta untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten kita ini.

“saya berpesan kepada Ketua TP PKK Desa, agar terus melaksanakan laporan dan kegiatan, dan berharap dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kabupaten OKU dengan semangat gotong royong dan Berkerja sama yang¬†¬†lebih baik ,”.ujarnya. (Alvin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *