Advertorial Kesehatan Sosial Budaya Uncategorized

Lurah Payaraman Timur Ajak Masyarakatnya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Ogan Ilir, Meteorsumatera

Kebersihan merupakan salah satu faktor untuk menangkal segala macam penyakit termasuk memutuskan rantai penyebaran Pandemi Covid-19. Untuk itu Lurah Payaraman Timur Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Iva Barkayami bersama Babinsa Kecamatan bersama masyarakat ikut bergotong royong.

Menurut Lurah Payaraman Timur Iva Barkayami, kegiatan gotong royong di lakukan di Kelurahan Payaraman Timur selain menciptakan lingkungan bersih dan juga meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara Pemerintah dan masyarakat.

Kalau kita melakukan pekerjaan yang berat namun kita mengerjakannya bergotong royong maka pekerjaan tersebut akan terasa ringan,”Semoga Kelurahan Payaraman Timur ini menjadi bersih, aman dan nyaman serta kesejahteraan masyarakat meningkat,”Harapnya.

Sementara itu, Camat Payaraman HA Thoriq MM, menyambut baik kegiatan gotong royong yang dilakukan Lurah Payaraman Timur bersama warganya, mengingat dimasa Pandemi Covid-19 ini diri bersih, lingkungan bersih salah satu faktor untuk memuruskan rantai penyebaran corona virus ini.

Camat berharap agar kegiatan gotong royong seperti ini tetap dilakukan selain menciptakan lingkungan bersih dan mempererat tali silathrahmi antara Pemerintah dan masyarakatnya, tutupnya. (Huteni)