Laka Maut Truk Tangki BBM, Sopir Tanki Patah Kaki, Kedua Kendaraan Rusak Serius

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorumatera

Masih untung kecalakaan maut diruas jalan Palembang-Betung tidak memakan korban jiwa, padahal kondisi kedua kendaraan naas itu mengalami rusak serius.

Dari data yang dihimpun melaporkan kecelakaan itu terjadi Kamis 23 Juli 2020 sekira jam 17.15 wib di Km 23 Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan antara kendaraan jenis truk fuso tanki Nopol BK 9303 EG yang disopiri Rianto yang berpenumpang Azwar yang datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi.

Laka maut itu bermula dijalurnya itu didepannya ada kendaraan sepeda motor yang identitasnya tidak diketahui terjatuh dan Rianto spontan berupaya mengelak sehingga kendaraan truk fuso tanki dan ngerem secara mendadak.

Dikarenakan jalan licin kendaraan slip hilang kendali dan menabrak kendaraan yang datang dari arah berlawanan tujuan Palembang kendaraan truk fuso BK 9295 EM yang disopiri Dedi Erlian dan mengenai bagian samping sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut pengemudi kendaraan truk fuso tanki BK 9303 EG Rianto mengalami patah kaki sebelah kanan dan penumpangmya Azwar juga mengalami luka dikepala dan oleh warga mereka dibawa ke Rs. Kartini Air Batu Kecamatan Talang Kelapa untuk mendadapatkan pertolongan medis. Sedangakan kondisi pengemudi kendaraan truk fuso BK 9295 EM Dedi Erlian dalam insiden maut tersebut tetap sehat jasmani dan rohani.

Pada saat ada kejadian kecelakaan tersebut arus kendaraan dari Palembang-Betung dan sebaliknya terlihat sempat mengalami kecacetan, setelah datang anggota Satlantas Polres Banyuasin ikut membeak-up petugas labtas dari Pospol Musipahit, arus kendaraan yang sempat terjebak macet langsung bisa kembali berangsur lancar, terang Yanto warga setempat saat berbincang dengan wartawan media ini beberapa saat yang lalu.

Untuk sementara kedua kendaraan naas tersebut diamankan di Pospol Musi Pahit guna pemeriksaan lebih lanjut dan kedua korban laka yakni Pengemudi dan penumpangnya masih dalam perawatan media di Rs. Kartini.

Hingga berita ini ditayangkan oleh media ini, pihak kepolisian yang ada dilokasi kejadian belum diminta konfirmasinya, karena masih sibuk mengatur arus kendaraan dari dua arah yang sempat mengular efek terjadi lakalantas. (Waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *